Allegri: Penampilan Ronaldo Bagus

Allegri: Penampilan Ronaldo Bagus – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri masih memberi pujian pada tampilan Cristiano Ronaldo biarpun belum juga cetak gol. Dia menuturkan kalau Seri A Italia adalah satu diantaranya liga yang sangat susah untuk ditaklukan.

Juventus sukses menjaga lintasan kemenangan selesai menundukkan AC Parma 2-1 dipekan ke-3 Seri A Italia 2018/2019. Tapi kemenangan itu belum juga komplet lantaran Ronaldo kembali tidak berhasil cetak gol dalam tiga kompetisi Seri A yang telah dilaluinya.

Biarpun belum juga memperlihatkan tajinya, Allegri udah memperkecil realita kalau Ronaldo dapat lewat musim kering sejak mulai tukar ke Seri A Italia. Dia masih memberi pujian pada tampilan sang winger dalam kompetisi kontra Parma. Menurut Allegri, Ronaldo mengetahui dapat susah membuat gol di Serie A lantaran club Italia kuat dalam bertahan.

” Ronaldo mempunyai permainan hebat. Namun di Serie A Italia susah untuk cetak 40 gol dalam semusim. Lantaran disini ada semakin banyak dedikasi untuk bertahan. Tim-tim Italia mempunyai tembok pertahanan kuat lantaran beberapa pemain lebih konsentrasi untuk bertahan. Namun Ronaldo mengetahuinya, lantaran dia pemain yang cerdas. Saya senang dengan penampilannya, ” kata Allgeri, Senin (3/9/2018)

Di lain bidang, Alegri juga memberi pujian pada tampilan total beberapa scuad selesai sukses mengambil tiga angka dari Parma. Kemenangan ini tempatkan mereka tangguh di puncak classement sesaat dengan mengoleksi sembilan point dari tiga kompetisi yang telah dilewati. Juventus unggul dua angka dari Sassuolo di rangking ke dua.

” Scuad kami bermain amat baik serta Parma tidaklah tempat yang gampang untuk ditundukkan. Kami cuma menang sekali dalam lima kunjungan paling akhir disini, ” jelas pelatih 51 tahun itu.

“Parma berjuang untuk mengamankan keberlangsungan hidup (tdk terdegradasi) serta amat terorganisasi serta beresiko waktu mengerjakan serangan balik. Serta ini kemenangan yang layak buat kami, namun kami mempunyai semakin banyak pekerjaan yang wajib dijalankan, ” pungkas eks pelatih AC Milan itu.