Home / Berita Bola / Alderweireld Ingin Balik Ke Ajax

Alderweireld Ingin Balik Ke Ajax

Palang pintu andalan Tottenham Hotspurs yakni Toby Alderweireld mengklaim dirinya ingin bisa kembali membela tim yang berhasil membesarkan namanya, Ajax Amsterdam. Tetapi, dia juga mengatakan bakal belum merealisasikan rencananya itu kurun waktu dekat ini.

Untuk Alderweireld sendiri diketahui pada kompetisi musim 2015/16 ini bermain sangat menawan berbarengan The Spurs. Tandemnya berbarengan Jan Vertonghen menjadikan gawang dari tim yang dibelanya menjadi tim yang paling sedikit kemasukkan gol di kompetisi Liga Primer Inggris musim ini.

“Ajax merupakan tim yang sangat luar biasa serta saya akan sangat gembira apabila sanggup untuk kembali ke sana di masa yang akan datang. Namun, saya belum bisa menjanjikan apa-apa untuk sekarang ini.” papar Alderweireld pada De Telegraph.

“Saya bakal menghabiskan karir saya di Ajax Amsterdam serta ini membuat saya bersyukur dengan beberapa tahun saya memperkuat tim ini. Saya menganggap sangat gembira saat di Amsterdam.” tambahnya.

Tak hanya pernah membela Ajax Amsterdam, Alderweireld juga pernah memperkuat Atletico Madrid serta Southampton. Pemain internasional Belgia ini bergabung ke Tottenham Hotspurs pada bursa transfer pemain musim panas kemarin dengan banderol sekitar 16 juta euro.

About admin