Home / Uncategorized / Ahok Ditagih Janji Buat Stadion Baru Oleh Jakcmania

Ahok Ditagih Janji Buat Stadion Baru Oleh Jakcmania

Sebagaimana yang dikeahui, kalau saat ini Stadion lebak Bulus Jakarta sedang dibongkar, karena stadion tersebut akan digusur an dijadikan untuk jalur MRT. Dari dibongkarnya stadion Lebak Bulus tersebut, para jakcmania (fans Persija) pun meminta dibuatkan stadion baru oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Beberapa waktu lalu, Ahok pun berjanji akan membuatkan stadion baru, namun hingga kini masih belum dibuatkan.

Richard Achmad Supriyanto selaku Ketum The Jakmania merasa kalau Persija Jakarta tak bakal bisa berprestasi dengan bagus tanpa adanya suport dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Oleh sebab itu, merasa kalau Pemprov DKI sudah seharusnya memberi dukungan kepada klub yang berjuluk “Macan Kemayoran” tersebut.

Ia mengungkapkan hal tersebut di depan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok sapaan akrabnya) ketika melangusngkan rapat koordinasi kesiapan pengamanan babak final Piala Presiden 2015 ini, di Mapolda Metro Jaya, hari Jumat kemarin). “Bagaimana Persija mau berprestasi dengan baik jika tak ada suport dan sarana yang mumpuni,” kata Richard.

Richard lalu menagih janji Pemprov DKI kepada Ahok yang mau membuat sebuah stadion anyar untuk Persija di Taman BMW, Tanjung Priok, Jakut. Pemprov DKI memang berjanji akan membangun stadion di Taman BMW sebagai ganti dari Stadion Lebak Bulus yang sudah dibongkar untuk dipakai sebagai depo mass rapid transit (MRT). “Kami nantikan realisasinya, Pak Ahok,” kata Richard yang disambut dengan sorakan “Betul, betul” dari para teman-temannya.

About admin