Home / Berita Bola / Aguero Enggan Ke Madrid

Aguero Enggan Ke Madrid

Penyerang andalan Manchester City yakni Sergio Aguero telah menyampaikan jika dirinya tidak bakal kembali ke kompetisi La Liga Spanyol. Itu mengindikasikan jika, bomber internasional Argentina itu tidak bakal tertarik untuk menerima pinangan dari Real Madrid untuk dirinya.

Eks bintang Atletico Madrid ini diketahui sebelumnya memang pernah diberitakan bakal jadi buruan dari orang nomor satu Los Blancos yakni Florentino Perez. Aguero sendiri bakal dihadirkan ke Santiago Bernabeu pada bursa trasnfer pemain musim panas nanti untuk diproyeksikan menjadi pengganti dari mega bintang Los Blancos yakni Cristiano Ronaldo.

Tetapi Aguero sendiri menyampaikan tidak bakal kembali ke kompetisi tertinggi di Spanyol. Pemain yang memiliki tinggi tubuh 173 cm ini kembali menyuarakan bakal segera kembali ke tanah kelahirannya untuk memperkuat Independiente saat kontrak miliknya berakhir di Etihad Stadium tahun 2019 nanti.

“Saya tidak bakal kembali ke La Liga Spanyol. Saya telah menyampaikan jika saya bakal segera balik ke Independiente saat kontrak milik saya berakhir.” papar pemain yang masih berusia 27 tahun itu yang dilansir oleh Cadena SER.

Selama lima musim terakhir memperkuat Manchester City, Aguero telah mengemas 198 kali penampilan di seluruh ajang yang diikutinya dengan membuat keseluruhan 128 gol. Hal ini jelas belum bisa dipastikan di dunia sepakbola, karena semua masih bisa terjadi.

About admin