Home / Berita Bola / Agen : Tak Tahu Nasib Mahrez

Agen : Tak Tahu Nasib Mahrez

Agen dari Riyad Mahrez telah menyampaikan jika cuma ada sekitar 50 pers kans untuk kliennya itu untuk bisa tetap bertahan di timnya saat ini, Leicester City pada kompetisi musim depan nanti.

Pemain internasional Aljazair itu telah membuat 17 gol serta menciptakan 10 assist dari musim yang luar biasa, sampai berakhirnya dengan keberhasilan tim komando Claudio Ranieri untuk menjadi jawara Liga Primer Inggris musim ini, dengan menyisakan dua pertandingan musim ini. Mahrez sendiri akhir-akhir ini pernah dihubungkan dengan dua tim besar di La Liga Spanyol, Barcelona serta Real Madrid.

Kamel Bengougam yang notabene sang representatif dari Mahrez ini kemudian menyampaikan kepada The Guardian, “Sudah pasti akan ada peluang dari Mahrez untuk segera hengkang. Saya sanggup menyampaikan peluangnya di angka 50-50 untuk sekarang ini. Saat Anda berlaga semisal Riyad pada musim ini, Anda akan mencuri perhatian. Dia merasa bahagia di Leicester City serta sudah pasti ini menjadi musim yang mengagumkan.”

“Mereka bakal berlaga di Liga Champions pada musim depan nanti, jadi dia bakal merasa bahagia apabila dapat bertahan. Tetapi melihat usianya kini, peluang untuk berlaga untuk tim besar mesti dipertimbangkan secara matang-matang.”

About admin