Home / Berita Bola / Agen Laporta Kontak Barca

Agen Laporta Kontak Barca

Pernyataan dari Aymeric Laporte mengenai dirianya yang menampik penawaran dari tim sebesar Barcelona ternyata pernah membuat sebagian kalangan merasa sangat cemas.

Walau pemain yang bersangkutan kemudian menyanggah dengan komentar yang disampaikannya kepada Telefoot mengabarkan jika kabar yang dilansir dari Mundo Deportivo itu memaparkan jika kubu Athletic Bilbao pernah dibuat cemas dengan masa depan dari pemain bertahannya itu, walau sebenarnya sudah yakin jika Laporte memang belum menyetujui penawaran dari tim yang berasal dari Catalan itu.

Tetapi untuk bisa memastikan kelanjutannya, agen dari pemain yang bersangkutan kemudian dipercaya pernah menjalin kontak dengan petinggi Barcelona yakni Robert Fernandez guna mengatakan jika klientnya tersebut dipastikan belum pernah memperoleh penawaran dari La Blaugrana serta tak pernah menyampaikan penolakan kepada tim arahan Luis Enrique.

Untuk Laporte sendiri dipastikan menjadi buruan dari sebagian tim besar di Eropa pada beberapa musim terakhir. Diantaranya adalah tim raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United yang diberitakan berniat untuk menghadirkan pemain asal Prancis ini untuk jadi jalan keluar untuk bisa menangani permasalahan cedera yang sering mendera sektor pertahanan mereka.

Akan tetapi, sampai saat ini Laporte sendiri kelihatannya juga belum memiliki hasrat untuk hengkang dari tim yang dibelanya kini.

About admin