Home / Berita Bola / Adrien Rabiot Akan Ditawar Arsenal

Adrien Rabiot Akan Ditawar Arsenal

Hingga saat ini, Adrien Rabiot memang masih belum mendapatkan jaminan bermain di skuat utama klub Paris Saint Germain. Ketatnya persaingan di skuat PSG membuat Adrien Rabiot seringkali dicadangkan sehingga banyak spekulasi beredar kalau sang gelandang tersebut akan hijrah ke klub lain demi mendapatkan jam bermain lebih. Adapun, laporan terkini mengakatakan bahwa klub Liga Premier Inggris, yakni Arsenal sedang memiliki rencana untuk memboyong si pemain tersebut di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Klub arahan Arsene Wenger ini dilaporkan juga telah siap melayangkan sebuah tawaran untuk menggaet sosok gelandang Paris Saint-Germain yakni Adrien Rabiot di gelaran transfer musim dingin Januari yang akan datang. Gelandang berkebangsaan Prancis yang masih berumur 20 tahun tersebut diyakini telah meminta kepada pihak PSG bahwa dirinya siap dipinjamkan demi memperoleh banyak jam bermain.

The Gunners memang kerap dikait-kaitkan dengan yang bersangkutan, apalagi mereka tengah memerlukan gelandang anyar seiring cederanya Santi Cazorla serta Francis Coquelin. Seperti yang dinukil dari harian BuzzSport, Les Parisiens nampaknya siap melego sang pemain, akan tetapi dengan kesepakatan permanen.

Untuk bisa mengamankan jasa Rabiot, Arsenal nampaknya harus bersaing dengan pesaing satu negara, Tottenham Hotspur, serta tim asal Serie A Italia, yakni AS Roma yang diyakini juag berminat.

About admin