Home / Berita Bola / Adnan Januzaj Geram Jarang Dimainkan Oleh Borussia Dortmund

Adnan Januzaj Geram Jarang Dimainkan Oleh Borussia Dortmund

Pada gelaran musim kali ini, winger muda Manchester United yakni Adnan Januzaj memang resmi dipinjamkan ke klub Bundesliga Jerman, yakni Borussia Dortmund. Sang pemain tersebut memang tidak mendapatkan jaminan di skuat utama besutan Louis Van Gaal. Tapi, situasi si pemain tersebut pun sama di Dortmund, dimana ia jarang sekali dimainakan dan ia mengaku frustasi.

Pemain yang masih berumur 20 tahun itu memutuskan untuk pergi Manchester United pada musim panas lalu untuk dipinjamkan selama satu musim penuh ke Dortmund dengan tujuan mencari jam bermain lebih. tapi yang terjadi malah sebaliknya dimana Januzaj sekarang lebih sering duduk di kursi cadangan saja.

Januzaj hingga saat ini baru bermain sebanyak 12 kali di seluruh ajang bersama BVB.Saya memerlukan lebih banyak kesempatan bermain,” kata Januzaj usai bermain penuh dalam kekalahan 1-0 kontra PAOK di ajang Liga Europa, hari Jumat (11/12) dini hari WIB lalu, laga yang menjadi ke 90 menitnya untuk kedua kalinya bersama Dortmund.

“Saya berlatih begitu giat, namun saya jarang bermain sehingga sulit bagiku untuk memperbaiki mental bermain. Saya harus tampil lebih banyak lagi untuk menjadi pemain yang lebih bagus. Saya memiliki kualitas yang telah saya tampilkan di Manchester. Namun sekarang ini situasinya tak mudah,” ungkapnya.

About admin