Home / Berita Bola / AC Milan Mungkin Jadi destinasi Ever Banega

AC Milan Mungkin Jadi destinasi Ever Banega

Beberapa waktu terakhir ini, Ever Banega memang santer diisukan akan angkat kaki dari klubnya, Sevilla di bursa transfer musim dingin Januari esok. Adapun, klub mana yang bakal dihinggapi oleh sang pemain tersebut masih belum jelas. Namun, dari isu yang beredar saat ini mengatakan bahwa Ever Banega akan hijrah ke salah satu klub Serie A Italia, yakni AC Milan.

Adalah Agen Ever Banega yang memberi isyarat adanya rencana untuk hijrah ke AC Milan, akan tetapi belum ada kontak konkret dari klub bersejarah Serie A Italia itu. Banega, yang sukses mempersembahkan sebuah gelar Liga Europa musim kemarin bersama skuat Sevilla, kembali meramaika n isu bursa transfer. Milan menjadi salah satu klub yang berminat dengannya kendati ternyata belum ada tawaran resmiyang diajukan oleh klub besutan Sinisa Mihajlovic tersebut.

“Saya belum mengerti apakah Milan berminat untuk menggaetnya, mereka belum bicara secara langsung dengan saya,” kata Marcelo Simonian, selaku agen Banega, kepada Milan News. “Saya kenal sejumlah agen Italia yang sudah mengontak pemain dan meminta izin untuk negosiasi dengan pihak Milan, akan tetapi sang pemain sendiri tak menyatakan apa-apa kepada saya. Ia tak mau berbicara lebih jauh.”

“Wajar untuk pemain Argentina manapun untuk tampil di klub besar semacam Milan, namun Banega memiliki masa kontrak bersama Sevilla dan tak fokus ke mengenai hal selain Sevilla,” tukasnya.

About admin