AC Milan Berambisi Taklukkan Udinese

AC Milan memang sudah dijadwalkan akan bertemu dengan Udinese pertengahan pekan ini. Seperti yang diketahui, kalau klub besutan Sinisa Mihajlovic tersebut sedang mengalami laju bagus, yang mana mereka akan melanjutkan tren bagus mereka dengan menaklukkan Udinese di laga nanti.

Berambisi untuk meneruskan laju bagus yang telah dibuat dalam ajang awal Serie A. Udinese akan jadi incaran mereka berikutnya. Milan belum menampilkan konsistensi di awal musim Serie A saat ini. Dari empat duel yang mereka lakoni, Milan telah dua kali mengalami kekalahan dan dua duel lainnya mereka menangi.

Dua hasil bagus itu diraih dengan menaklukkan Empoli serta Palermo. Dua kekalahan yang mereka dapat kala bertamu ke kandang Fiorentina serta laga derby Milan. Milan pun harus memompa penampilan jikalauka ingin mengejar rival sekota, yakni FC Internazionale. Sekarang ini, Inter menjadi pemimpin klasemen dengan torehan 12 angka.

“Kami telah dalam kondisi yang baik untuk meneruskan performa bagus yang telah kami raih. Saya sendiri juga kian semangat,” ujar Riccardo Montolivo selaku kapten Milan, yang dinukil dari Football Italia. “Kami lekas menampilkan perkembangan berarti sebagai sebuah klub, namun kompetisi masih sangat panjang,” tandasnya.