3 Tahanan Polsek Tenggilis Kabur Saat Petugas Shalat Tahajud dan Pintu Sel Tak Digembok

3 Tahanan Polsek Tenggilis Kabur Saat Petugas Shalat Tahajud dan Pintu Sel Tak Digembok – Tiga tahanan Polsek Tenggilis yg kabur dipicu keteledoran petugas rawat. Ke-tiga tahanan itu memakai kesalahan dua petugas rawat pada pagi hari.

” Semalam (pagi hari) lantaran keteledoran petugas tidak menutup (sel tahanan) cocok ditinggal salat (tahajud) , ” kata Kapolsek Tenggilis Kompol Totok Sumariyanto, Jumat (12/4/2019) .

Dikira tiga tahanan itu dengan simpelnya keluar tahanan lantaran pintu tahanan memang tidak digembok.

Dan buat tahanan yg kabur, jelas Totok semasing berinisial A, R, serta I. Dua dari mereka ialah tahanan perkara narkoba serta satu perkara kriminil (penipuan) .

” Tiga tahanan kabur dua dari narkoba, satu dari kriminil. Senantiasa inisialnya A, R, serta I. Dua dari Surabaya, satu dari Madura, ” jelas Totok.

” Saat ini kami telah membuat team dengan reserse Polrestabes serta Tahti Polrestabes Surabaya. Ini tetap pengejaran, ” lanjut Totok.

Totok pun menganjurkan supaya ke-tiga tahanan buat selekasnya menyerahkan diri. Lantaran kalau akan tidak ditindak tegas. Waktu di tanya apa perbuatan tegasnya, Totok mengatakan dapat berikan tegas sama dengan keadaan saja.

” Kalaupun dapat mereka selekasnya menyerahkan diri ketimbang kita kasih perbuatan tegas. (Perbuatan tegasnya) yang pasti lihat keadaan kelak, ” pungkasnya.

Di mapolsek tahanan di mapolsek Tenggilis sendiri sejumlah 16 orang. Tetapi dengan kaburnya tiga tahanan sekarang ini tinggal sejumlah 13 orang.