Home / Gosip / 3 Kali Gagal Angekl Lelga Masih Belum Trauma

3 Kali Gagal Angekl Lelga Masih Belum Trauma

3 Kali Gagal Angekl Lelga Masih Belum Trauma – Angel Lelga tidak trauma dengan perceraian. Walau tiga kali tidak berhasil berumah tangga, ia masihlah mempunyai mimpi untuk melepas status janda.

” Perceraian tidak ada yang nyaman. Namun saya tidak ingin pikirkan yang telah berlangsung, ” ucap Angel Lelga waktu jadi bintang tamu live streaming talk show Dear Haters

Seniman yang pernah tampak di film Rintihan Kuntilanak Perawan mengaku tidak enak alami kegagalan dalam berumah tangga. Terlebih, hal semacam itu dirasakannya sampai tiga kali. Tetapi, Angel Lelga tidak menyesali hal semacam itu serta menganggapnya sisi dari perjalanan hidup.

” Saya type orang yang apa yang ada. Bila saya tidak nyaman (dengan pernikahan) , saya segera ambillah ketentuan untuk cerai. Saya tidak mau menjaga suatu hal yg tidak bangun saya, ” seniman 32 th. ini menuturkan.

Saat ini, Angel Lelga tengah memandang hari esok yang jauh tambah baik. Untuk masalah pendamping hidup, Angel Lelga tidak ingin kembali menelan pil pahit kegagalan rumah tangga. Karenanya, ia menyiapkan diri untuk bersanding dengan pria yang pas.

” Pilih pasangan hidup itu tidak sebatas yang hanya katakan saya cinta kepadamu. Butuh dong yang namanya tanggung jawab, orangnya mesti ada untuk aku sehari-hari. Hidup kan tidak sesimpel itu, ” Angel Lelga mengakhiri.

About admin